Senin, 29 Juli 2013

berhenti dari kesedihan

sekarang gue bakalan ngepost tentang "berhenti dari kesedihan". banyak banget orang yang gak  bisa move on dari masalahnya karna orang yang di cintai ternyata gak mencintai  dia atau orang yang di cintainya mutusin dia. itu juga yang pernah temen gue alamin  atau tepatnya lagi dia  alamin :'(. dia suka sama cowo yang udah jadi sahabat bertahun-tahun lamanya . dia suka sama tu cowo  dan udah  nyatain ke tu cowo tentang perasaannya  dan hasilnya ??? DITOLAK haha menyedihkan ya dia . dia  sampe sekarang belum bisa ngelupain tu cowo dan sekarang lagi usaha banget untuk melupakan si cowo  !!

  dia bilang udah mulai lupa sih. tapi tetap aja dia sering sms tu cowo dan tu cowo ?? GAK PERNAH BALAS SMS TEMEN GUE .*sangatmenyedihkan* udah kayak gitu temen gue sering liat fb dia. dan  ternyata tu cowo lagi dekat sama temen nya temen gue dulu. yaw*telenguci* . agak sakit hati sih . dan mulai semenjak itu temen gue bertekat untuk MELUPAKAN BAJINGAN PRIA ITU  !!. apa guna nya coba mengharapkan orang yang gak suka sama kita?? kita udah galau trus nangis-nangis sampe ingus keluar *pengalamanpribadi* . eh dianya berbahagia dengan cewe lain . come on guys. lo itu gak jelek dan masih banyak yang suka sama lo *nyemangatin temen gue* .

 biarin aja tuh si bajingan pria kena karma karna nyakitin hati lo. lo harus tegar dan dapatin yang lebih baik dari dia .  BIAR DIA NYESEL UDAH NINGGALIN LO !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

shellashintaclaudia Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang