Senin, 29 Juli 2013

TIPE TIPE COWOK

tipe-tipe cowok

oke guys gue pengen share tentang cowo. emang sih gue gak tahu banget. tapi gue share yang pernah gue liat aja ya. cowo itu banyak tipenya. dan kita bisa tahu dia seperti apa dari cara senyumnya, ngomong dan jalannya. 
gue bakalan share berdasarkan baju yang dia pakai.
1. setelan jas dan celana yang mentereng
ini tipe cowo yang keliatannya keren , pinter dan tajir. tapi kita gak boleh langsung ngambil kesimpulan kayak gitu. belum tentu dia sesempurna itu . yah pokoknya jangan langsung kepincut deh . tapi orang yang berpakaian rapi kayak gitu bisa di masukin di list pertama untuk calon pacar haha.
 2. kemeja dan jins
ini tipe cowo yang santai tapi rapi. dia tidak terlalu formil .dia bersikap care apalagi sama cewe -_-" . tapi ada juga yang suka tebar pesona . gak bisa di jamin juga sih :D
 3. pakaian yang bermerk
 ni biasanya cowo yang terlalu ngikut jaman. ini lagi ngetrend di pakai. yang itu ngetrend di pakai. bagus sih ngikut mode. tapi kalo terlalu ngikut juga kan gak asik. aku punya temen kayak gitu tu. banyak sih cewenya .  tapi yang alay juga kayak dia.  (σ`´)-σ
4. baju koyak-koyak.
baju koyak-koyak kayak gembel ya. tapi yang cuek gitu deh. ni biasanya di anggap anak berandalan. gak selamanya gitu. gue punya teman. dia tu cuek malah kadang gue ilfeel liatnya. tampangnya sih lumayan trus tajir juga. tapi pakaiannya itu loh. kadang waktu sekolah, baju dalamnya udah koyak-koyak. trus dia di jauhin?? ENGGAK . malah cewee-cewe pada nempel ke dia karna dia punya bakat yang hebat. walaupun bagi gue agak sedikit sarap orang yang mau sama dia hahaha jadi walaupun lo cuma punya baju yang koyak. lo harus di bantu dekat bakat supaya cewe pada nempel *apasih*
5. baju kemeja dan jins
ini bukan seperti tipe yang nomor 2 . ini beda . ini cowo yang bajunya di masukin ke dalam trus pake tali pinggang trus celananya agak naik sedikit. ini cowo rapi sih tapi agak culun. biasanya yang kutu buku atau  cowo yang terlalu suka denga raditya dika.  cowo yang kayak gini biasanya apa adanya tapi gak terlalu cuek dan berantakan 

6. baju ketat
ni cowo yang menggelikan buat gue . baju ketat trus warna warni lagi . ini patut di waspadai ini kadangkadang cowo MAHO  *HOMO* apalagi cowo yang pakai V-neck aaaaa. menggelikan emang sih gak semuanya yang homo tapi kaaan. iiih .
mungkin cowo yang kayak gitu pengen keliatan seksi. kalo cewe iya itunya keliatan .kalo cowo?? aaa sudah lupakan.

itu tulastulis gue malam ini. maaf ya kalo ada yg gak nyambung haha enjoy :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

shellashintaclaudia Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang