Senin, 29 Juli 2013

menjadi yang terbaik !

 hei kamu kamu semua . hari ini aku pengen share tentang menjadi yang terbaik dan bisa menghadapi semua masalah.
kalo diumur kita yang sekarang pasti masalah kita kalo gak sama orang tua ya sama saudara atau sama pacar dan yang paling sering sama teman ya kan? . kalo sama temen pasti berantem karna mulut teman kita itu berasap mulu. cerita di depan kita yang baik baik . eh di belakang kita dia ngejelekin kita -_- itu tipe teman yang paling gue jauhi.  teman macam apa itu ?? ada juga teman yang tajir trus sombong nya gak ketolongan . dia selalu menyombongkan apa yang orang tua nya punya . padahal itu bukan punya dia , tapi "ORANG TUANYA" . jadi jangan sok deh .[¬_ ¬!!]. apalagi kalo dia bilang "eh tau gak ortu gue gak tepati janji. katanya mau beliin gue tas hermes eh dia beliin tas guci " *contoh* . pasti dalam hati kita . eh udah syukur masih ada yang di beliin .  perlu gitu dia publikasikan ??. mati aja lo !!.
 gue paling males banget yang tipe kayak gitu , ngesok dengan kekayaan orang tua itu udah gak jaman masbroo dan mbakbroo. sekarang jamannya lo berjuang dan mandiri . dan ngebuat sesuatu yang berguna, yang bisa buat ortu dan orang sekeliling lo bangga (y). mungkin ini cuma di lakukan sama anak-anak yang gak punya uang banyak. tapi gue salutnya ya di situ . anak -anak yang fight dengan keadaannya , dia bersyukur dengan apa yang udah Tuhan kasih ke dia .

anak - anak yang berjuang untuk menjadi lebih baik , anak-anak yang memikirkan masa depannya dari dia muda. (y). jadi buat anak-anak yang gak punya uang banyak dan orangtuanya gak kaya-kaya amat . kita harus menjadi yang terbaik dan gak iri dengan orang lain. kita jangan mudah terpengaruh sama teman-teman yang ngandelin kekayaan ortunya . kita harus tunjukin ke mereka . kalo orang biasa aja . bisa sukses !! kan ada pepatah tuh. bersakit-sakit dahulu bersenang -senang kemudian :) .  

0 komentar:

Posting Komentar

 

shellashintaclaudia Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang